Penyebab Kejang Otot di Vagina

By | January 20, 2018

Cara Menjadi Agen QnC Jelly Gamat

Bebas Biaya Pendaftaran ( Gratis )

info selengkapnya silahkan klik disini

Penyebab Kejang Otot di Vagina

Penyebab Kejang Otot di Vagina – Kejang otot di vagina atau vaginismus terjadi tanpa kesadaran atau diluar kontrol wanita, dan menyebabkan kekakuan ekstrem di lubang vagina. Vaginismus.com mengatakan wanita yang menderita kejang otot di vagina tidak bisa ikut melakukan hubungan seksual karena penis tidak akan menembus vagina. Masalah fisik dan mental dapat menyebabkan gangguan ini. Kesadaran akan rasa sakit, aktual atau potensial, di daerah vagina secara tidak sengaja dapat menyebabkan otot-otot sekitarnya mengencang.

Penyebab non-fisik

Meskipun kadang-kadang tidak ada penyebab langsung yang dapat diidentifikasi, Vaginismus.com menyatakan kekhawatiran ketakutan, kecemasan dan komitmen telah dikaitkan dengan kejengkelan otot vagina. Alasan lain yang diketahui melibatkan pengalaman seksual traumatis, riwayat pelecehan seksual atau pengetahuan yang tidak memadai mengenai seks.

Infeksi Saluran Kemih

The National Kidney and Urologic Diseases Information Clearinghouse menyatakan wanita yang menderita infeksi saluran kencing sering mengalami ketidaknyamanan di sekitar area kemaluan bersamaan dengan rasa terbakar dan nyeri saat mengosongkan kandung kemih. Infeksi saluran kemih, menurut Vaginismus.com, menyebabkan pembukaan uretra, atau tabung yang mengarah keluar dari kandung kemih, membengkak dan menjadi lembut.

Endometriosis

Akumulasi bahan endometrium di luar endometriosis dapat menyebabkan perubahan struktural abnormal dalam vagina, menurut MayoClinic.com. Endometriosis menyebabkan siklus haid dan ovulasi yang menyakitkan bagi wanita, nyeri selama hubungan seksual, nyeri panggul saat buang air besar dan buang air kecil dan bisa melukai saluran tuba dan menghambat pembuahan sel telur.

Perubahan Hormon

Seiring bertambahnya usia wanita, kadar hormon mulai berfluktuasi, menunjukkan National Institute on Aging. Perubahan hormon, khususnya estrogen dan progesteron, dapat menyebabkan kekeringan di vagina, meningkatkan kesempatan wanita terkena infeksi vagina atau kencing dan akhirnya menyebabkan menopause atau tidak adanya menstruasi. Menopause dapat terjadi secara alami atau pembedahan akibat pengangkatan ovarium. Menopause mempengaruhi setiap wanita secara berbeda dan terkadang menyebabkan kurangnya minat seksual.

Kanker

Female Cancer Network melaporkan bahwa kanker vagina mungkin tidak terdeteksi, dengan wanita tidak menunjukkan gejala apapun sampai sel kanker telah menyebar. Kanker vagina menyebabkan rasa sakit saat berhubungan seksual, nyeri di panggul, termasuk ketika berkemih, sembelit dan perdarahan abnormal. . Tumor yang ada di saluran vagina juga bisa menyebabkan rasa sakit sekaligus obstruksi.

Informasi ini kami lansir dari situs livestrong. jika anda ingin merapatkan atau mengencangkan kembali daerah kewanitaan anda secara alami, silahkan klik : Cara Merapatkan daerah kewanitaan

baca juga :

posted by: ginkgobiloba.gamatasli.com

Penyebab Kejang Otot di Vagina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *