Minum Lebih Banyak Air Mengurangi Gula, Natrium dan Asupan Lemak Jenuh

By | January 27, 2018

Cara Menjadi Agen QnC Jelly Gamat

Bebas Biaya Pendaftaran ( Gratis )

info selengkapnya silahkan klik disini

Minum Lebih Banyak Air Mengurangi Gula, Natrium dan Asupan Lemak Jenuh – Berdasarkan fakta bahwa sekitar dua pertiga dari tubuh kita terdiri dari air, mungkin tampak jelas bahwa mengkonsumsi air penting bagi kesehatan kita. sebuah studi baru menemukan bahwa dengan meningkatkan konsumsi air putih, kita dapat mengontrol berat badan dan mengurangi asupan gula, sodium dan lemak jenuh.

Minum Lebih Banyak Air Mengurangi Gula, Natrium dan Asupan Lemak JenuhPenelitian yang diterbitkan dalam Journal of Human Nutrition dan Diet , dipimpin oleh Prof. Ruopeng An, dari University of Illinois.

Meskipun kebanyakan orang memenuhi kebutuhan cairan tubuh mereka dengan minum air putih dan minuman lain, kami juga mendapatkan beberapa cairan melalui makanan tertentu, seperti kaldu sup, seledri, tomat dan melon.

Untuk menyelidiki lebih lanjut tentang bagaimana meningkatkan asupan air dapat mempengaruhi parameter kesehatan, para peneliti menggunakan sampel perwakilan nasional dari lebih dari 18.300 orang dewasa di AS dari Kesehatan dan Gizi Ujian Survey Nasional (NHANES) 2005-2012.

Para peneliti meminta peserta untuk mengingat semua makanan dan minuman yang mereka konsumsi pada 2 hari antara 3-10 hari.

Prof. An kemudian menghitung jumlah air putih yang masing-masing peserta konsumsi sebagai persentase dari harian asupan air dari kedua makanan dan minuman.

Meskipun minuman seperti teh hitam, teh herbal dan kopi tidak dinilai sebagai sumber air putih, Prof. An tidak memasukan kadar air mereka dalam perhitungan dari total konsumsi air.

Mempromosikan konsumsi air: strategi kesehatan masyarakat

Setiap hari, para peserta yang mengkonsumsi rata-rata sekitar 4,2 cangkir air biasa, yang menyumbang lebih dari 30% dari total konsumsi air mereka.

Asupan kalori rata-rata untuk setiap peserta adalah 2.157 kalori , yang termasuk 125 kalori dari minuman manis dan 432 kalori dari “makanan diskresioner” – makanan pencuci mulut, kue-kue, campuran makanan ringan dan makanan lain yang tidak penting.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang meningkatkan konsumsi mereka dari air biasa oleh satu sampai tiga cangkir sehari menurunkan asupan energi total dengan 68-205 kalori setiap hari dan asupan natrium mereka dengan 78-235 g setiap hari.

Untuk tujuan penelitian, “air putih” didefinisikan sebagai air dari keran, dingin, minum air mancur atau botol.

Hasil lebih lanjut menunjukkan bahwa orang-orang yang meningkatkan konsumsi air, gula 5-18 g berkurang, serta 7-21 g kolesterol berkurang.

“Temuan ini menunjukkan bahwa mungkin cukup untuk merancang dan memberikan yang universal gizi intervensi dan kampanye pendidikan yang mempromosikan konsumsi air putih dalam penggantian minuman dengan kalori dalam subkelompok populasi yang beragam tanpa kekhawatiran mendalam tentang pesan dan kustomisasi strategi,” kata Prof An.

Dia dan timnya menambahkan bahwa efek ini adalah serupa di seluruh ras, etnis, tingkat pendidikan, tingkat pendapatan dan berat badan status, namun mereka yang lebih besar antara laki-laki daripada perempuan, dan di antara orang dewasa muda atau setengah baya daripada orang dewasa yang lebih tua. baca juga : Jerawat di miss v

Prof. An menunjukkan perbedaan-perbedaan ini bisa dikaitkan dengan asupan kalori harian yang lebih tinggi terkait dengan laki-laki dan orang dewasa muda atau setengah baya. baca juga : Cara menyembuhkan batu empedu

Para peneliti menyimpulkan studi mereka dengan mencatat bahwa “mempromosikan asupan air putih bisa menjadi strategi kesehatan masyarakat yang berguna untuk mengurangi energi dan konsumsi zat gizi yang ditargetkan pada orang dewasa”. baca juga : Cara mengobati stroke ringan

baca juga produk kami lainnya:

Posted by : Ginkgo biloba plus Capsule / ginkgobiloba.gamatasli.com

Minum Lebih Banyak Air Mengurangi Gula, Natrium dan Asupan Lemak Jenuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *